.


DILARANG MEROKOK BLOG INI BER AC

Musisi yang Meninggal pada Usia 27 Tahun

Beberapa musisi yang cukup melegendaris meninggal pada usia muda. sangat di sayangkan karna pada usia itulah para musisi ada pada waktu yang bisa di bilang masa masa emas. berikt ini adalah beberapa musisi yang meninggal pada usia sangat muda , 27 tahun..

1. Robert jonson
   (8 mei 1911-6 agust 1938)

     Karakter bermusiknya banyak mempengaruhi musisi lain seperti Bob dylan, the rolling stone, eric claptone, led zeppelin. kematiannya di usia 27 konon di kaitkan dengan setan. menurut kerabat dekatnya , robert menjual jiwanya ke luciver atau iblis. dengan permainan gitar yang impresif. meski gak menanggapi benar atau tidaknya robert juga pernah menulis lagu untuk setan dengan judul" me and the devil blues".

2. Brian Jones
 (28 feb1942- 9 july 1969)
Bersama mick jagger ia mendirikan band pada januari 1963 di london, dengan nama rolling stone. bersama bandnya rolling stone melejit hanya beberapa tahun setelah di bentuk, dan menjadi role model of rock and roll band. ditemukan tewas di kolam renang dekat rumahnya, di duga brian mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri.

3. Jimmy Hendrix
   (27 nov 1942- 18 sep 1970)
   James marshal "jimi" hendrix memberi pengaruh besar dunia oleh permainan gitarnya yang impresif dengan memperkenalkan slide gitar di permainan rock. kehidupannya yang dekat dengan obat obatan terlarang menjadi babak akhir kisahnya, sekaligus menutup lembar pengaruh permainan gitarnya.

4. Janis Joplin
  (19 jan 1943- 4 oktober 1970)
Vokalis big brother and the holding company ini memberi pengaruh besar di dunia musik blues. berkat pengaruhnya ini, ia sempat menjadi satu di antara 100 musisi besar dunia keluaran majalah rolling stones. alkohol dan narkoba, membuatnya harus tutup usia pada umur 27 tahun.

5. Jim Morrisson
(8 des 1943-3 july1970)
James douglas morisson adalah seorang penulis, produser dan pentaolan band legendaris the doors. karya karyanya banyak di elu elukan penggemarnya, gak heran , gambar jim ada di mana manaseperti bob marley atau jimmy hendrix. ia meninggal di klub malam di paris karna serangan jantung. meski kini kabar itu di bantah oleh pihak manajer klub, yang sering mendapati jim teler di toilet.

6.Kurt Cobain
(20 feb 1967- 5 april 1994)
Kurt donald cobain , adalah pentolan band nirvana. bersama krist novoselic dan dave grohl, cobain sempat mengubah pattend trend musik 80 yang didominasi glam
 metal , rock dan dance dengan generasi baru musik  grunge dan alternatif rock. 8 april 1994 , ia ditemukan tewas dengan shotgun di atas garasi rumahnya di lake washington.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar